Poker pro Fedor Holz berinvestasi di Tim Envy, Dallas Fuel

Poker pro Fedor Holz berinvestasi di Tim Envy, Dallas Fuel

Fedor Holz, pemenang World Series of Poker High Roller dan salah satu pemain poker turnamen paling sukses di dunia, telah berinvestasi di Envy Gaming, Inc., perusahaan induk dari Tim Envy dan Dallas Fuel, Envy dan Holz mengatakan pada ESPN tentang Sabtu.

Holz, yang telah menerima hampir $ 27 juta dalam turnamen poker hidup dalam lima tahun terakhir, menurut database poker The Hendon Mob, akan berfungsi sebagai pemilik minoritas dari tim. Dia berinvestasi pada kuartal kedua tahun fiskal 2017. Istilah keuangan investasi Holz tidak diungkapkan.

Holz pertama menjadi tertarik pada organisasi setelah mengembangkan persahabatan dengan mantan Envy Counter-Strike: Global Offensive pemain Nathan “NBK” Schmitt – yang kemudian memperkenalkan Holz ke Envy CEO Mike “Hastr0” Rufail – pada tahun 2016. Holz bahkan mengenakan Tim Envy jersey ke meja final dari turnamen high-roller WSOP, $ 111,111 Big One for One Drop; dia melanjutkan untuk memenangkan gelang WSOP di acara itu, bersama dengan hampir $ 5 juta.

“Saya suka berinvestasi dalam hal-hal yang secara emosional saya terhubung dengannya, karena saya merasa bahwa saya berkontribusi paling banyak tetapi saya juga mendapatkan hasil maksimal dari itu,” kata Holz kepada ESPN. “Aku suka Envy, aku suka menonton, aku suka cara mereka membangun infrastruktur dan tim mereka, mengurus para pemain mereka. Dan itu hanya sebuah perusahaan yang aku ingin menjadi bagian dalam beberapa cara.”

Holz mendirikan platform pembinaan mindset, Primed Mind, pada bulan Juli. Aplikasi ini menawarkan lebih dari 200 kursus dan rekaman tentang serangkaian topik seperti berbicara di depan umum, bisnis dan atletik yang diajarkan oleh pelatih pola pikir Elliot Roe. Holz mengatakan bahwa dia dan Roe saat ini bekerja dengan pemain esports, termasuk “NBK,” untuk mengembangkan kursus yang disesuaikan untuk para pemain esports.

“Berbicara dengan para pemain ini dan melihat mereka sendiri, banyak dari mereka masih berjuang dengan pola pikir mereka karena mereka benar-benar muda dan tekanannya dimulai sangat awal,” kata Holz. “Saya merasa bahwa pola pikir atau cara Anda mendekati permainan memiliki kepentingan yang sangat rendah sejauh ini dibandingkan dengan olahraga yang lebih terlihat. Saya pikir kita dapat membawa sebagian dari itu ke dalam permainan, dan saya ingin menangani lebih banyak dari itu di depan. tahun.”

Envy menjual saham minoritas yang cukup besar dari perusahaannya ke Hersh Family Investments dan Interactive Group untuk melaporkan $ 35 juta pada bulan Agustus. Dengan akuisisi itu, Envy, yang sebelumnya berbasis di Charlotte, North Carolina, pindah ke Dallas dan memperoleh slot Overwatch League untuk kota itu. Ini kemudian meluncurkan Dallas Fuel, merek sister untuk Tim Envy utamanya, untuk berpartisipasi dalam liga itu.

Tim Envy tidak diterima sebagai mitra permanen di Seri Kejuaraan Liga Amerika Utara pada bulan Oktober. Ini awalnya membeli tempat di liga itu, sebelum Riot Games bergerak menuju model waralaba, untuk hampir $ 1,4 juta pada Mei 2016, sumber mengatakan. Sebagai akibat ditolak masuk sebagai tim yang sudah ada sebelumnya, Envy berhak atas pembayaran keluar $ 2.57 juta dari Riot Games.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *